Mengapa Kita Butuh Asuransi Kesehatan? Begini Alasannya!

Grahanusantara.co.id, Jakarta – Asuransi Kesehatan merupakan salah satu jenis produk asuransi yang diperuntukkan pada jaminan kesehatan bagi para tertanggungnya apabila tertanggung mengalami sakit atau kecelakaan.

Ada beberapa alasan mengapa Anda butuh Asuransi Kesehatan, yaitu:

– Memberikan perlindungan kesehatan bila Anda sewaktu-waktu terkena sakit (penggantian obat dan pemeriksaan) atau ingin melakukan pemeriksaan terhadap penyakit Anda.
– Mengurangi biaya yang dikeluarkan bila Anda terpaksa harus di rawat (opname) di rumah sakit ketika terserang penyakit atau kecelakaan serta membantu mengurangi biaya operasi atau persalinan saat keadaan darurat.

Ada juga asuransi kesehatan yang murah yaitu Tabungan Kesehatan Masyarakat (Bungkesmas), dalam satu paket produk yang memberikan perlindungan bagi masyarakat berupa manfaat santunan harian rawat inap, santunan kematian, santunan cacat akibat kecelakaan serta penggantian biaya bedah.

Hanya bermodalkan Rp.150.000 untuk premi dalam setiap tahunnya, Bungkesmas siap membantu jaminan kesehatan bagi semua kalangan masyarakat. Untuk dapat mendaftar di program asuransi kesehatan murah ini bisa langsung hubungi:

https://api.whatsapp.com/send?phone=6287777138393

https://wa.me/6287777138393