Resmi Gabung Manchester City, Julian Alvarez: Saya Pengagum Pep Guardiola

Grahanusantara.co.id, Buenos Aires – Manchester City resmi mendapatkan wonderkid Argentina, Julian Alvarez. Dikabarkan bahwa The Citizen harus mengeluarkan 17 Euro untuk membawa Alvarez singgah ke Etihad Stadium

Sementara itu, Alvarez mengaku sangat senang bisa bergabung dengan raksasa biru muda itu, ia juga mengatakan bahwa dirinya adalah pengagum Pep Guardiola.

“Saya senang. Bicaralah dengan perwakilan saya, klub berbicara, dan kemudian terjadi,” kata Julian Alvarez soal kepindahannya ke Manchester City, kepada ESPN Futbol Argentina.

“Saya sudah berbicara dengan Guardiola, mengobrol sedikit. Saya pengagumnya. Dia menyambut saya dan senang karena saya bergabung dengan proyeknya.”

“Dia [Guardiola] menyambut saya, memberi selamat kepada saya atas apa yang telah saya lakukan. Dia senang saya bergabung dengan proyek Manchester City selama beberapa tahun ini,” jelasnya.

Meski sudah direkrut City, Alvarez tetap akan bertahan di Argentina sampai Juli mendatang. Ia baru akan datang pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain yang sempat menjalani try out bersama Real Madrid itu akhirnya buka suara soal kepindahannya. Alvarez mengaku bahagia, dan sudah berbincang dengan manajer Pep Guardiola.

Pemain 22 tahun itu menjadi bintang River Plate dalam empat musim terakhir. Julian Alvarez sudah punya 95 penampilan dan bikin 34 gol, serta membantu memenangkan gelar Copa Libertadores 2018, Copa America 2018/2019, dan Primera Division 2021.