Demokrat Ungkap Ketiga Ketum Pengusung Anies Sudah Tahu Nama Bacawapres!

Graha Nusantara, Jakarta – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), telah mengetahui sosok bacawapres yang Anies Baswedan pilih selaku bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bakomstra DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

“Sudah mengetahui tentunya, (SBY) sudah mengetahui (nama bacawapres),” ujar Herzaky Mahendra Putra, Rabu (30/8).

Herzaky menyampaikan respon SBY positif terkait dengan cawapres pilihan Anies tersebut. Menurutnya apabila cawapres yang Anies pilih telah memenuhi kriteria, maka Demokrat, PKS, dan NasDem akan menyetujuinya selaku pengusung.

“Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) sudah tahu dan terakhir Pak Sudirman Said juga sudah menyampaikan di berbagai forum bahwa sudah diputuskan. Ketiga ketum parpol sudah mengetahui,” ucapnya.

Tetapi, Herzaky menyerahkan sepenuhnya keputusan terkait cawapres pada Anies. Dirinya yakin Anies dalam waktu dekat akan mengumumkan bacawapresnya.

“Kami ingin perubahan dan perbaikan ya sesuai aspirasi masyarakat bisa menang di 2024, dan itu harus ada langkah taktis dan segera yang strategis di minggu-minggu ini. Menurut kami, saya enggak bilang masalah bulan, ini menurut saya sudah minggu-minggu ini,” ucapnya.

“Tapi lagi-lagi, kita percaya Mas Anies saat ini bersama dengan Tim 8 dengan teman-teman, sedang intens pertemuan hampir setiap hari,” tandasnya.

Komentar