Pengukuhan IKANAS Sumut Kol (Purn) Dr. Asren, Ikanas Deli Serdang Ikut Hadir Memeriahkan

Grahanusantara.co.id, Medan – IKANAS Cabang persiapan Deli Serdang meriahkan pengukuhan Kol (Purn) Dr. Asren Nasution, MA, di Rumah dinas Gubernur sumatera Utara gedung Tengku Rizal Nurdin, di hadiri langsung oleh Gubernur Sumatera utara Edy Rahmayadi serta ketua DPP ikanas Pusat bapak Saipullah. Medan, 2 September 2023.

Pengukuhan Kolonel (Purn) Dr. Asren Nasution, MA menjadi sebuah momen yang meriah dan dihadiri DPC se sumatera utara, Cabang Persiapan IKANAS Deli Serdang berlangsung sangat ramai dan meriah serta memancarkan kehangatan dan semangat persaudaraan. Kolonel (Purn) Dr. Asren Nasution, MA yang telah berjasa besar dalam bidangnya diakui dan dihormati oleh rekan-rekannya, serta dipuji oleh hadirin yang memenuhi ruangan pada saat sambutan.

Dalam sambutannya, Kolonel (Purn) Dr. Asren Nasution, MA mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang luar biasa dari seluruh DPC IKANAS se sumatera Utara. Ia juga berjanji untuk terus berkontribusi dalam mengembangkan organisasi ini dan memajukan masyarakat sumatera utara serti pesan pak gubernur. Acara ini juga menjadi ajang berkumpulnya para tokoh dan sesepuh Nasution dohot anakboruna yang ada di Sumatera Utara dengan suasana penuh kebahagiaan dan nostalgia, mengingat masa-masa indah mereka bersama di kampung asal kelahiran saparoppuan.

DPC persiapan IKANAS Deli Serdang meriahkan dengan penuh semangat beramai ramai menggambarkan komitmen IKANAS Cabang Persiapan Deli Serdang dalam berperan aktif rangka Pagodang Ikanas.

Komentar