Dico Ganinduto dan Raffi Ahmad akan Berduet di Pilgub Jateng? Ini Klarifikasinya!

Graha Nusantara, Jakarta – Bupati Kendal Dico Ganinduto memberikan tanggapannya terkait kabar dirinya diduetkan bersama artis Raffi Ahmad untuk Pilgub Jateng 2024 mendatang. Dico mengaku memiliki hubungan yang dekat dengan Raffi Ahmad dan terus menjalin komunikasi.

Dico meminta didoakan mengenai kabar isu dirinya akan bertandem dengan Raffi. Ia menyampaikan baik dirinya maupun Raffi mempunyai semangat yang sama dalam membangun Provinsi Jawa Tengah.

“Mohon doanya. Saya sama Raffi memiliki semangat yang sama untuk membangun Jawa Tengah. Komunikasi setiap hari berjalan terus. Kalau chemistry sangat dekat sekali,” tutur Dico, Jumat (24/5).

Diketahui, beredar video Dico Ganinduto dan Raffi Ahmad tengah mengambil sesi foto yang dinarasikan akan berduet di Pilgub Jateng. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan tanggapan mengenai viral video tersebut.

“Makin viral makin bagus,” ujar Airlangga, Rabu (15/5).

Ketika ditekankan kembali mengenai kepastian Dico-Raffi di Pilgub Jateng, Airlangga menjawab tergantung hasil survei. “Tergantung hasil surveinya,” ucapnya.