Logo Dicatut, Ketua Projo Kota Medan Bantah Sudah Beri Dukungan Ke Rico Waas

Grahanusantara.co.id Medan, — Mencuatnya nama-nama calon Walikota Medan pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 kian meramaikan isu politik di Provinsi Sumatera Utara Khususnya Kota MedanSejumlah nama calon Walikota Medan yang muncul dan beredar di media sosial (medsos) yang konon telah disetujui partai politik masing-masing yakni Rico Waas, Rahudman Harahap, El Adriansyah, H. Hidayatullah, SE dll. Dimedia Sosial Khususnya banyak muncul flyer- flyer dukungan Masyarakat, partai Politik, Organisasi Masyarakat melalui Grup Whatsapp, Facebook, Instagram, Tiktok dan lain sebagainya.

Salah satunya yang sedang santer diperbincangkan adalah adanya logo PROJO di Flyer dukungan salah satu Bakal Calon Walikota Medan “Rico Waas”, Namun hal ini ditepis langsung oleh Ketua Projo Medan Romadona Simbolon.Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut Romadona Simbolon menjawab bahwa dukungan Projo Medan saat ini masih Untuk Bobby Afif Nasution sebagai Bakal Calon Gubernur Sumut.”

Dukungan Projo Medan saat ini masih untuk Calon Gubernur Sumatera Utara, yaitu Bobby Afif Nasution, sedangkan untuk calon walikota Medan Projo Medan masih melakukan evaluasi dan penilaian calon yg pro rakyat sesuai slogan Projo, yaitu Setia di Garis Rakyat” Ujarnya saat dikonfirmasi wartawan Via Telepon.

Iklim politik Disumatera Utara khususnya kota medan memang kian menghangat, Tarik menarik kepentingan dan kompetisi Para Bakal Calon sangat menarik untuk diikuti. (RED)