PPIR gelar konsolidasi, Siap kawal Prabowo Gibran Demi capai visi misi Indonesia Maju

MEDAN – Pejuang Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Sumatera Utara melakukan konsolidasi di Hotel Adi Mulia, Kota Medan pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Konsolidasi ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum PPIR Mayjen Purnawirawan Musa Bangun beserta jajaran organisasi.PPIR merupakan organisasi sayap partai Gerindra yang berisi purnawirawan Tentara Negara Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (POLRI).

Dalam acara tersebut Ketua Umum PPIR menyampaikan “PPIR Siap mengawal Prabowo Gibran untuk membantu mewujudkan visi dan misi pemerintah, Kader PPIR adalah yang mempunyai darah perjuangan kami adalah singa pejuang untuk berbakti pada negara demi mencapai cita-cita Pak Prabowo dalam memajukan Indonesia.” Jelas Ketum PPIR dalam sambutannya

Disamping itu Korwil Sumut Brigjen TNI Purn. dr. Herry Yusmanandi menyampaikan adapun acar tersebut dihadiri seluruh Kordinator Daerah (Korda) setiap kabupaten Kota Se-Sumatera Utara, Bahwa dalam kesempatan kata sambutan ia menyampaikan pengurus PPIR Wilayah Sumatera adalah pasukan yang solid dalam berjuang dan berbakti kepada Negara tanpa pamrih, dibuktikan dengan PPIR Sumatera Utara sudah banyak melakukan kegiatan sosial seperti khitanan dan bakti sosial lainnya. hal ini akan terus dibangun dan tetap di gelorakan disetiap penjuru sumatera Utara .”

acara tersebut berjalan lancar dan dilanjutkan dengan kordinasi Tertutup.

Ar.