Mengenal HERRY CHANDRA ST, DAMPINGI RADIAPOH HASIHOLAN SINAGA SH MH Sebagai Calon Bupati SIMALUNGUN 2024 – 2029

simalungun, Grahanusantara.co.id – Herry Chandra ST, calon wakil bupati simalungun yang ditetapkan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri untuk disandingkan dengan Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga di Pilkada Simalungun 27 November 2024.Herry Chandra seorang perintis, motivator serta aktivis pejuang dimasa muda sampai dengan saat ini.

Banyak sekali pencapaian yang telah ia dapatkan dimasa mudanya sampai bisa menjadi seperti sekarang. Herry Chandra yg menjabat sebagai Ketua Putra Jawa Kelahiran Sumatera (PUJAKESUMA) Kabupaten Simalungun.

Sosok yang sangat banyak dikagumi dan dicintai oleh masyarakat-masyarakat suku jawa yang berdomisili dikabupaten simalungun. Herry Chandra sesosok orang yang sangat bertalenta dan sangat berkompeten untuk disandingkan dengan bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga sebagai Calon Wakil Bupati Simalungun, tiada lagi yg lain selain Herry Chandra.

Sangat banyak sekali penghargaan dan pencapaian yg telah ia raih sampai dengan detik ini, trackrecord yang sangat memumpuni, keabsahannya dalam mengolah setiap permasalahan yang ada serta cara berpikir rasional yang nasionalis yang ditunjukkannya sangat kongkrit dan valid sekali untuk Simalungun.

Dengan tekad yang gigih dan darah juang yang sangat kental didalam dirinya ia masih berjuang dibalik keterpurukan disetiap jalan yang ia lalui. Banyak proses yang ia lewati sampai sekarang. “Tidak ada revolusi yang lahir dari tempat tidur, sebab tidak ada cita cita tanpa pengorbanan.” begitula kalimat yang dilontarkan dari Herry Chandra. Melihat Herry Chandra, sosok orang yang tidak bisa dinilai dengan kata-kata sebab kita lihat kerja nyata aksi nyata bukan hanya kata kata darinya. Terbentur Terbentur Terbentuk.