Dema Fakultas Dakwah dan Komunikasi Desak Kampus Uinsu Usut Tuntas Pemotongan Anggaran Semaf Demaf.

grahanusantara.co.id- 14 Oktober 2024, Mhasiswa yang tergabung dalam Dewan ekwekutif mahasiswa (DEMA) Fakultas dakwah dan komunikasi UIN Sumatera Utara Melakukan Aksi Di depan Biro Kampus. 

Dalam Aksi tersebut Mereka Menuntut kejelasan pihak kampus Uinsu yang dianggap telah memotong dana pembinaan organisasi mahasiswa (Ormawa) sebesar Rp 72 juta. Hal itu dibeberkan lewat aksi demonstrasi para mahasiswa Fakultas Dakwah Dan Komunikasi di kampus 2 UINSU Medan Jumat 11 Oktober 2024 Kemarin.

Rafi Lamnur Siregar selaku Ketua Dema dalam Orasinya menyampaikan

“Kami dari internal ormawa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sumatera Utara hari ini menyatakan sikap mosi tidak percaya terhadap seluruh pimpinan UIN Sumatera Utara, yang hari ini tidak dapat menjalankan tugas sebaik baiknya kami akan terus menuntut hak kami apabila hak kami kegiatan kami dan tuntutan kami tidak di akomodir maka kami dari seluruh mahasiswa fakultas dakwah akan terus melakukan aksi dengan jumlah massa yang lebih banyak”

Aksi  yang kami lakukan sudah ke dua kalinya tapi Tetap saja mahasiswa belum menemukan titik terang dalam aksi tersebut, tutupnya.”