Tigor Sosok Pemimpin Peduli Dengan Pendidikan

Grahanusantara.co.id – Figur calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu periode berikutnya mulai ramai di perbincangkan oleh masyarakat Labuhanbatu karena akan menentukan perkembangan dan kemajuan Labuhanbatu, bahkan sudah ada yang memberikan dukungananya.

Salah satu figur yang menjadi buah bibir di masyarakat adalah Tigor Panusunan Siregar yang pernah menjabat Bupati Labuhanbatu 5 tahun silam. Bukan lagi menjadi isapan jempol, karena Tigor sangat terbukti bahwa ia sangat peduli terhadap masyarakat, terkhusus di bidang pendidikan. Semasa ia menjabat banyak gebrakan kebijakan ia perbuat untuk memajukan sumber daya manusia melalui pendidikan. Ia memberikan beasiswa kepada putra putri terbaik Labuhanbatu yang lulus di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) sehingga banyak orang tua yang perekonomiannya sangat sulit bisa terbantu dengan program beliau.

Salah seorang Putra terbaik Labuhanbatu yang pernah merasakan dari kebijakan dari Bupati Labuhanbatu periode 2010-2015 bernama Ihsan Hamdi Siregar, S.H merupakan lulusan Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara, mengatakan ke awak media Grahanusantara.co.id”semasa Bapak Tigor jadi Bupati Labuhanbatu, saya merasa sangat terbantu dengan program beasiswa yang beliau buat, sampai saya lulus saat ini menjadi ingatan bagi saya bahwa ia mebantu meringakan beban saya semasa kuliah”. Ungkapnya.

Semasa Tigor menjabat jadi Bupati Labuhanbatu setiap tahunnya, putra putri terbaik yang kuliah di PTN diberikan bantuan beasiswa, bahkan mahasiswa yang berasal dari labuhanbatu akan tetapi kuliah di PTS pun tetap dibantu beliau.

“Mari kita bersatu mendukung Pak Tigor, jika kita kembali memberikan dukungan dan harapan kepada Bapak Tigor untuk kembali memimpin Labuhanbatu, dan saya sangat berharap Bapak Tigor bisa menang di pilkada nanti, agar putra putri labuhanbatu yang mempunyai niat untuk melanjutkan pendidikan tetapi terganjal dengan biaya yang tinggi, bisa dibantu melalui program beasiswa yang dari dulu ia gagas.” Pungkas Ihsan yang sekarang sudah menjadi Staf Salah seorang pengacara kondang di Kota Medan Adv. Surya Wahyu Danil, SH., MH Ketua Kongres Advokat Indonesia Sumatera Utara.

Mari kita bersatu untuk mendukung menjadi Labuhanbatu Bangkit dengan kepemimpinan Tigor yang sudah berpengalaman, teruji tanpa ada kasus lain, serta selalu berinovasi untuk kebangkitan Labuhanbatu seperti contohnya adanya panti rehab narkoba kedepan