DPD Satkar Ulama Sumut Ucapkan Terima Kasih Kepada Kabaharkam Polri dan Boby Nasution

Grahanusantara.co.id – Masih dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1441 H, DPD Golkar Sumatera Utara melaksanakan penyembelihan hewan qurban berlokasi di lapangan Sejati Medan Johor. 02/08/20

Ketua DPD Satkar Ulama Sumatera Utara H. Rudi Suntari, S.Ag., M.M., saat dikonfirmasi awak media mengatakan “Semoga Ibadah Qurban ini bermanfaat bagi masyarakat apalagi di tengah situasi ekonomi dampak dari Covid-19, serta amal dari ibadah qurban ini bisa diterima oleh Allah swt. Dan insyaallah ini akan menjadi agenda tahunan DPD Golkar Sumut dan DPD Satkar ulama Sumut. Berbagi untuk ummat.” Ungkapnya.

Terpantau ada 16 ekor hewan qurban yang disembelih terdiri dari 11 ekor Lembu dan 5 Ekor Kambing. Yang diberikan qurban dari Calon Walikota Medan Boby Nasution dan Kabaharkam Polri.

Lanjut Rudi yang juga diamanahkan sebagai Sekretaris Panitia penyembelihan hewan qurban “saya mengucapakan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah sama-sama bekerja demi terlaksananya agenda ummat ini. Saya juga berterima kasih kepada peserta qurban yakni para kader-kader Golkar Sumatera Utara dan terima kasih juga pada Boby Nst dan Kabaharkam Polri Bpk Agus, yang telah mempercayakan kami sebagai penyalur dari hewan qurbanya. Semoga para peserta Qurban tahun ini selalu diberikan kesehatan” Tutupnya.

Seluruh kader, organisasi sayap partai dan ormas partai Golkar Sumatera Utara turut hadir dalam pelaksananaan penyembelihan hewan qurban, bahkan masyarakat di lingkungan sekitar lokasi penyembelihan sangat merasa senang dan tebantu .