PKS Ingatkan Azizah-Ruhamaben Soal Kemajemukan

Grahanusantara.co.id, Tangerang Selatan – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera atau PKS ingatkan pasangan bakal calon yang akan maju di Pilkada Tangsel Azizah-Ruhamaben tentang kemajemukan dan kebhinekaan.

Imbauan itu disampaikan Presiden PKS, Sohibul Iman saat memberikan rekomendasi mendukung Azizah dan Ruhamaben bertarung memperbutkan kursi nomor 1 dan nomor 2 di Kota Tangsel.

Dukungan resmi PKS disampaikan langsung Sohibul Iman di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sohibul Iman menyampaikan dukungan PKS bagi Azizah -Ruhamaben di Pilkada Kota Tangsel adalah bentuk koalisi keumatan dan kebangsaan.

Menurutnya sinergi di antara kedua poros ini menjadi elemen vital bagi bangsa agar optimis maju kedepan menghadapi berbagai problem dan tantangan yang semakin berat.

“Azizah-Ruhama wajib memperhatikan harmonisasi sosial atas kebhinekaan atau kemajemukan bangsa, fokus pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan tetap menjaga religiusitas sebagai wujud Sila Ketuhanan Yang Maha Esa,” ujar Sohibul Iman dalam keterangannya.

Sementara, Azizah mengungkapkan rasa kebahagian dan terima kasihnya atas kepercayaan, amanah yang diberikan PKS terhadap dirinya bersama pasangannya itu sebagai partner perjuangannya.

“SK PKS menjadikan kami semakin optimis dan bersemangat untuk berjuang menghadirkan perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tangsel,” ujar Azizah.